Minggu, 24 Juli 2016

Cara Menyembuhkan Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah

Tags

Penyakit gagal ginjal merupakan kondisi dimana organ ginjal tidak lagi berfungsi secara normal. Bagi kamu yang sedang mencari-cari cara menyembuhkan gagal ginjal tanpa cuci darah mungkin agak sedikit susah, karena biasanya kasus gagal ginjal diperlukan terapi cuci darah. Tapi, pada tulisan ini saya akan memberi saran obat herbal untuk gagal ginjal tanpa cuci darah.

Obat dengan bahan-bahan pembentuknya dari alam atau alami adalah solusi terbaik untuk mengatasi beragam penyakit, termasuk gagal ginjal. Tahukah kamu bahwa salah satu jenis biota laut bisa mengobati gagal ginjal? Adalah teripang emas biota dasar laut yang memiliki kandungan gizi dengan kemampuan dapat menstabilkan kembali kinerja organ ginjal.

Penyakit Gagal Ginjal Kronis

Gagal ginjal kronis (chronic kidney disease) merupakan bagian dari penyakit gagal ginjal yang secara bertahap mengurangi kemampuan organ ginjal. Kondisi gagal ginjal dapat secara bertahap menurun hingga mencapai tahap atau stadium akhir, yang bisa berakibat fatal tanpa penyaringan buatan (dialisis) atau transplantasi ginjal.

cara menyembuhkan gagal ginjal tanpa cuci darah
Dan pengobatan untuk penyakit ginjal kronis berfokus pada memperlambat perkembangan kerusakan ginjal, biasanya dengan mengontrol penyebab yang mendasarinya. Gagal ginjal kronis stadium lanjut pada umumnya mengalami gejala: sesak napas, mual, kelelahan, mengalami pembengkakan pergelangan kaki atau tangan karena terjadi penumpukan cairan pada sirkulasi tubuh, sesak napas, serta munculnya darah dalam urin.

Penyebab dari gagal ginjal kronis sendiri diakibatkan oleh penyakit yang merusak fungsi ginjal. Dan penyakit atau kondisi yang sering menyebabkan gagal ginjal kronis meliputi:
  • Diabetes tipe 1 atau 2.
  • Tekanan darah tinggi.
  • Glomerulonefritis, peradangan pada unit penyaringan organ ginjal atau lebih tepatnya glomeruli.
  • Nefritis interstitial, peradangan pada tubulus ginjal atau pada struktur ginjal lainnya.
  • Penyakit ginjal polikistik
  • Obstruksi berkepanjangan pada saluran kemih.
  • Vesicoureteral refluks, suatu kondisi yang menyebabkan urine kembali ke ginjal.
  • Infeksi ginjal berulang, atau disebut pielonefritis.
Dalam jangka panjang, kondisi-kondisi diatas dapat membuat fungsi-fungsi pada ginjal tidak akan berjalan dengan baik.

Inilah Cara Menyembuhkan Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah

"Yang alami dapat menjadi harapan", mungkin itulah ungkapan terhadap apa-apa yang berbahan alami. Termasuk juga dengan obat, telah lama orang tua kita menggunakan bahan alami dalam pengobatan. Dan kebanyakan bahan alami tersebut dari tanaman, namun tidak sedikit juga dari yang hewani.

Teripang emas merupakan bahan alami yang bisa membuat organ ginjal kembali normal. Pengobatan dengan teripang emas ini susah untuk dilakukan, karena untuk mendapatkannya sangat susah sekali. Pada tulisan ini saya akan memberikan alternatifnya, yaitu dengan memesan produk obat herbal berbahan teripang emas.

cara menyembuhkan gagal ginjal tanpa cuci darah
QnC Jelly Gamat adalah salah satu produk obat herbal terbaik yang terbuat dari teripang emas. Produk ini dihasilkan oleh sebuah perusahaan yang menggunakan peralatan sangat higienis dalam proses produksinya dan juga diawasi langsung oleh para ahli kesehatan. Sehingga kualitas produknya terjamin. Nama dari perusahaan tersebut adalah PT. Bijaksana Maju Utama.

Obat ini telah teruji di DEPKES RI dengan P-IRT No 109321601291-1229. Dan telah mendapatkan sertifikat Halal dari MUI. Jadi Aman dan Halal untuk dikonsumsi, bahkan oleh anak-anak dan lansia.

Khasiat dari obat herbal ini mampu meredakan gejala-gejala gagal ginjal, mencegah dan memperlambat agar penyakit tidak berkembang, mengurangi risiko munculnya penyakit lain, meregenerasi sel-sel ginjal, mampu menjaga tekanan darah, melancarkan peredaran darah, memperkuat sistem imun, mencegah beragam penyakit dan mengembalikan kebugaran tubuh.

Namun khasiat-khasiat tersebut tidak akan pernah berkontribusi apabila gaya hidup si penderita masih semrawut. Penderita harus
  • Mengurangi berat badan, terutama jika Anda mengalami obesitas.
  • Berolahraga teratur.
  • Berhenti merokok.
  • Mengonsumsi makanan sehat dengan gizi seimbang dan rendah lemak
  • Membatasi konsumsi minuman keras.
  • Menjaga konsumsi garam tidak lebih dari 6 gram atau satu sendok teh per hari.
  • Kecuali diresepkan oleh dokter, hindari konsumsi obat anti-inflamasi non-steroid seperti ibuprofen.
Menurut Dr Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung, teripang emas yang merupakan anggota dari famili Holothuriidae dapat memperbaiki kinerja ginjal dan limpa sehingga gula dapat dicerna dengan baik dan sistem filtrasi darah yang berjalan menjadi lebih baik. Senyawa aktif itu juga berguna untuk mengatasi luka dinding lambung penderita maag akut dan gangguan pencernaan.

Dari beragam manfaat QnC Jelly Gamat tersebut tidak terlepas dari bahan-bahan alami lain selain teripang emas, dan bahan-bahan alami tersebut adalah pemanis dari daun stevia, air RO (air murni), pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah dan sayuran.

Bentuk dari pada obat herbal ini adalah cairan berwarna kekuningan dengna tekstur kental. Memiliki rasa dan aroma yang khas. Dan dikemas dalam botol ukuran 300 ml. Untuk harga perbotolnya cukup terjangkau, yaitu Rp. 155.000 perbotol.

Demikian penjelasan singkat mengenai cara menyembuhkan gagal ginjal tanpa cuci darah, semoga bisa menjadi kunci pencerahan. Untuk cara pemesanannya lihat di bawah ini:

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Sebagai Obat Herbal Gagal Ginjal

Hanya dengan mengirim SMS saja ke no 0823.2011.4649, dengan mengetikan:

KPQ # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Pemesan # No Hp/Telepon
Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :
KPQ # 4 Botol # Ita Astita # Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat # 0822.1713.25xx
Kirim Ke 0823.2011.4649

Sebagai calon pemesan, Anda wajib mencantumkan format KPQ


Penting : Untuk pemesanan obat herbal QnC Jelly Gamat wajib mencantumkan format KPQ dalam pemesanan melalui SMS.

Setelah Anda mengirimkan SMS pemesanan obat QnC Jelly Gamat yang lengkap seperti di atas, kami akan segera merespon SMS Anda untuk menginformasikan berapa total pembayaran yang harus di bayar. Setelah Anda setuju dengan harga yang kami tetapkan maka kami akan langsung mengirim barang tersebut hari itu juga.


Ingat

"Khusus untuk pemesanan 1 – 2 botol, kami akan memberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami"

"Untuk pemesanan hari Senin sampai Jum’at sebelum jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, namun kalau pemesanan setelah jam 16.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu pemesanan sebelum jam 11.00 akan dikirim hari itu juga dan bisa pemesanan setelah jam 11.00 akan dikirim esok hari"

Detail harga dan diskon serta no rek pembayaran obat QnC Jelly Gamat sebegai cara mengatasi maag kambuh mendadak klik saja Tautan di bawah ini:

Pesan QnC Jelly Gamat

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon