Selasa, 26 Juli 2016

Cara Mengobati Luka Di Usus yang Ampuh

Tags

Nyeri pada bagian perut disertai demam dan rasa ingin buang air besar tapi tidak keluar, kondisi tersebut bisa jadi merupakan gejala dari penyakit luka di usus atau kolitis ulseratif. Penyakit ini ketika sudah dalam keadaan parah harus segera mendapatkan penanganan medis. Penyakit ini bisa segera diatasi dengan cara mengobati luka di usus dengan teripang emas, bahan alami ini ampuh mengatasi luka di usus.

Cara Mengobati Luka Di Usus
Kolitis ulseratif atau luka di usus adalah inflamasi yang terjadi pada usus besar atau kolon dan rektum. Kondisi ini termasuk kedalam penyakit kronis yang bisa memicu timbulnya tukak-tukak atau luka pada dinding usus besar sehingga bisa sebabkan BAB disertai darah.

Setiap orang memiliki potensi untuk menderita kolitis ulseratif, namun penyakit ini lebih sering terjadi pada orang yang berusia di bawah 30 tahun.

Gejala-gejala Luka Di Usus

Gejala luka di usus bisa berbeda pada tiap pengidap. Perbedaan ini muncul berdasarkan tingkat keparahan dan juga lokasi inflamasi yang dialami oleh pasien. Berikut ini adalah beberapa indikasi umum yang bisa Anda alami jika mengidap luka di usus:
  • Diare yang disertai darah atau nanah.
  • Nyeri atau kram perut.
  • Sering ingin buang air besar, tapi tinja cenderung tidak bisa keluar.
  • Kelelahan.
  • Penurunan berat badan.
  • Demam.

Penyebab penyakit ini masih belum diketahui secara pasti. Para pakar menggolongkan penyakit ini sebagai kondisi autoimun.

Cara Mengobati Luka Di Usus atau Kolitis Ulseratif

Keluhan yang terjadi pada pencernaan tersebut dapat segera diatasi dengan menggunakan obat-obatan yang terbuat dari teripang emas. Bahan alami dari hewan laut ini ampuh sekali dalam mengobati beragam penyakit, termasuk luka di usus. Kandungan dalam teripang emas ini Aman untuk kita manfaatkan.

Cara Mengobati Luka Di Usus
Namun karena teripang ema sini agak susah untuk didapat, kamu bisa mendapatkan khasiatnya dari produk obat herbal. Dan QnC Jelly Gamat merupakan produk obat herbal terbaik yang terbentuk atas teripang emas sebagai bahan dominannya.

Selain teripang emas, bahan alami lain juga membantu pembentukan QnC Jelly Gamat ini, sehingga khasiat yang dimilikinya beragam. Untuk bahan-bahan alami lain selain teripang emas adalah Pemanis dari daun stevia, Air RO (air murni), Pengemulsi nabati, Essen natural, Ekstrak buah dan sayuran.

Berikut adalah beberapa khasiat QnC Jelly Gamat terkait luka di usus.

  • Mampu mengurangi inflamasi atau peradangan.
  • Dapat menekan kinerja dan respons sistem imun pemicu inflamasi pada usus.
  • Mempercepat regenerasi sel-sel tubuh, sehingga luka pada usus dapat segera tertutup.
  • Melancarkan sirkulasi darah dan pencernaan.
  • Membantu memenuhi keseimbangan cairan.
  • Mengembalikan kebugaran tubuh.
  • Meredakan gejala-gejala dari luka di usus.

Cara mengobati luka di usus dengan QnC Jelly Gamat ini harus secara rutin dikonsumsi atau dilakukan, perubahan gaya hidup juga menjadi kunci utama dari penyembuhan luka di usus.

Sedikti mengenai fakta teripang emas

Hasil dari beberapa penelitian menunjukan bahwa teripang atau gamat memiliki sifat antibakteri, anatara lain bakteri proteus mirabilis, penyebab luka dalam organ tubuh, dan Eschericia colli, bakteri penginfeksi usus. Gamat bersifat antiperadangan dan antiinflamasi yang dibuktikan dengan kecepatan pemulihan radang, serta menghilangkan rasa sakit.Sekain itu gamat juga memiliki kandungan gamapeptide yang memiliki sifat mencegah inflamasi,mempercepat pertumbuhan sel dalam tubuh serta mempercepat penyembuhan luka.


Produk obat herbal tersebut diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama yang telah mengantongi izin produksi dan Aman untuk digunakan serta dikonsumsi dari DEPKES P-IRT No 109321601291-1229. Dan juga Halal, karena perusahaan ini telah mendapatkan sertifikat Halal dari MUI.

QnC Jelly Gamat ini berbentuk cairan kental, berwarna kekuningan dan memiliki rasa dan aroma yang khas. Dikemas dalam botol plastik ukuran 300 ml. Obat herbal ini Aman untuk dikonsumsi dan digunakan oleh semua umur.

Demikianlah penjelasan mengenai cara mengobati luka di usus secara alami, semoga bisa menjadi salah satu solusi ampuh. Untuk memesan obat herbal ini, lihat saja di bawah ini:

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat Sebagai Obat Herbal Luka Di Usus

Hanya dengan mengirim SMS saja ke no 0823.2011.4649, dengan mengetikan:

KPQ # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Pemesan # No Hp/Telepon
Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :
KPQ # 4 Botol # Ita Astita # Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat # 0822.1713.25xx
Kirim Ke 0823.2011.4649

Sebagai calon pemesan, Anda wajib mencantumkan format KPQ


Penting : Untuk pemesanan obat herbal QnC Jelly Gamat wajib mencantumkan format KPQ dalam pemesanan melalui SMS.

Setelah Anda mengirimkan SMS pemesanan obat QnC Jelly Gamat yang lengkap seperti di atas, kami akan segera merespon SMS Anda untuk menginformasikan berapa total pembayaran yang harus di bayar. Setelah Anda setuju dengan harga yang kami tetapkan maka kami akan langsung mengirim barang tersebut hari itu juga.


Ingat

"Khusus untuk pemesanan 1 – 2 botol, kami akan memberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami"

"Untuk pemesanan hari Senin sampai Jum’at sebelum jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, namun kalau pemesanan setelah jam 16.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu pemesanan sebelum jam 11.00 akan dikirim hari itu juga dan bisa pemesanan setelah jam 11.00 akan dikirim esok hari"

Detail harga dan diskon serta no rek pembayaran obat QnC Jelly Gamat sebegai cara mengatasi maag kambuh mendadak klik saja Tautan di bawah ini:

Pesan QnC Jelly Gamat

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon